Remehkan Benitez, Ronaldo Sebut Madrid Tak Akan Raih Gelar

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • Reuters/Juan Medina
VIVA.co.id
10 Nominasi Pemain Terbaik FIFA, Messi dan Ronaldo Punya Pesaing Berat
- Sejak awal kedatangan ke Real Madrid, pelatih Rafael Benitez sudah memicu kontroversi. Sebagian anak asuhnya dikabarkan tidak senang pria yang pernah menangani Liverpool tersebut bergabung.

Ronaldo Pecahkan Rekor Gol Sundulan

Cristiano Ronaldo termasuk dalam kubu yang menentang kedatangan Benitez. Bahkan belakangan CR7 semakin memperlihatkan rasa tidak sukanya kepada sang
5 Bintang Top Eropa yang Anti Minuman Beralkohol
entrenador.

Laporan
el confidential
, sebelum jeda internasional akhir pekan kemarin, Ronaldo dikabarkan bertemu dengan Presiden Florentino Perez. Dalam percakapan dengan orang nomor satu di Madrid itu, bintang asal Portugal mengatakan dia ragu bisa meraih gelar bersama Benitez.


"Kita tidak akan memenangkan apapun bersama pelatih ini," kata Ronaldo kepada Perez saat itu.


Kekesalan Ronaldoo semakin menjadi-jadi setelah dia tahu Benitez adalah pelatih yang menganut gaya bertahan. Itu jauh dari ekspektasi dan kebiasaannya bermain dengan pola menyerang.


Diyakini kehadiran Benitez pula yang membuat Ronaldo tidak betah berada di Santiago Bernabeu dan berpikir untuk menerima ajakan bergabung ke PSG. Diketahui beberapa waktu lalu mantan punggawa Manchester United tersebut sempat bertemu dan berbincang akrab dengan pemilik Les Parisiens, Nasser Al Khelaifi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya