Tekanan Meningkat Terhadap Rafael Benitez

Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
10 Nominasi Pemain Terbaik FIFA, Messi dan Ronaldo Punya Pesaing Berat
- Persoalan terus bertambah, dengan yang terbaru disebabkan oleh James dan Rafael Benitez. Direksi Real Madrid pun dikabarkan semakin gelisah, dengan masalah yang tidak berkurang tapi sebaliknya semakin banyak.

Ronaldo Pecahkan Rekor Gol Sundulan

Dilansir dari
5 Bintang Top Eropa yang Anti Minuman Beralkohol
Marca , Senin, 16 November 2015, skuad tetap solid dan para pemain memperlihatkan sikap profesional di lapangan. Namun sebagian besar tidak pernah berharap, akan terjadi sedemikian banyak masalah hanya dalam tiga bulan terakhir.


Bos los blancos, Benitez, telah berjuang untuk memastikan bahwa semua orang bisa bekerjasama. Tapi situasi yang tidak jelas semakin meningkat dalam klub, termasuk hilangnya kepercayaan pemain pada kepala tim medis dokter Olmo.



Para pemain Madrid disebut menyalahkan Olmo, atas diberhentikannya Carlo Ancelotti di akhir musim lalu. Benitez pun harus meyakinkan para pemain, agar mendukung metode yang ingin diterapkannya untuk klub.


Tidak akan mudah bagi Benitez, namun dia sadar memiliki tim yang sangat kompetitif. Benitez dapat memanfaatkan kenyataan itu, untuk membuat semua pemain satu suara dengan sistem yang diinginkannya.


menjadi salah satu bintang klub, yang belum berkomentar. Tapi sikapnya bisa menjadi isyarat, bahwa dia tidak suka dengan sistem bertahan yang kadang diterapkan Benitez.




Dia juga tidak puas karena kurang mendapat kesempatan mencetak banyak gol, akibat sistem yang diterapkan Benitez. Bek Real Madrid Sergio Ramos, tidak menyesal saat mendapat kritik terkait kesalahannya saat melawan Atletico Madrid.


Komunikasi juga buruk antara Benitez dengan Cheryshev dan Kroos. Kedua bintang Madrid itu tidak dianggap impresif, dari bagaimana cara Benitez menyampaikan pendapat tentang keduanya di media.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya