Presiden La Liga: Saya Suporter Real Madrid

Presiden LaLiga, Javier Tebas
Sumber :
  • La Liga
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Real Madrid kontra Barcelona dalam laga lanjutan La Liga di Santiago Bernabeu, Minggu 22 November 2015 dini hari WIB. Presiden La Liga, Javier Tebas, mengaku menjagokan Madrid dalam laga bertajuk El Clasico tersebut.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Tebas yang sudah memimpin La Liga sejak 2013 tersebut, mengungkapkan bila dirinya sudah menjadi pendukung El Real sejak kecil. Pria berusia 53 tahun tersebut tak ingin menjadi orang munafik, bila dia memang penggemar Madrid.
4 Skema Barcelona Juara LaLiga


"Apabila saya mengatakan bukan suporter Madrid, maka itu adalah munafik dan saya akan dicap sebagai pembohong," ujar Tebas kepada AS.


"Saya jelas tidak suka dikatakan sebagai seorang pembohong. Bayangkan jika saya mengatakan bahwa saya menyukai semua tim, kemudian terungkap fakta bahwa saya seorang suporter Real Madrid sejak kecil. Pergi menonton 27 laga El CLasico, dan merayakan kemenangan Madrid bersama teman-teman di bar. Saya Lebih memilih mengatakan apa adanya," sambungnya.


Tebas sebelumnya menyarankan agar beberapa laga domestik agar digelar di luar negeri. Akan tetapi, untuk duel El Clasico hal tersebut takkan terjadi karena pertarungan Madrid dan Barcelona adalah aset terbesar La Liga.


 “El Clasico tidak akan pernah dimainkan di luar Spanyol. Ini adalah pertandingan kunci di Liga Spanyol, dan memiliki gengsi besar di kancah internasional. Kami akan kembali meninjau kemungkinan untuk memainkan beberapa laga di luar Spanyol, tetapi saat ini hal tersebut bukanlah bagian dari rencana ekspansi internasional kami,” ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya