Messi Kembali Berlatih 5 Hari Sebelum El Clasico

Penyerang Barcelona, Lionel Messi.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Penyerang Barcelona Lionel Messi, dilaporkan telah kembali berlatih pada Senin, 16 November 2015. Namun belum dipastikan, apakah bintang asal Argentina itu akan diturunkan dalam El Clasico lima hari mendatang.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Dilansir dari
4 Skema Barcelona Juara LaLiga
Marca , Selasa, 17 November 2015, Messi belum tampil dalam pertandingan di semua kompetisi, sejak menderita cedera lutut akhir September. Namun Barca disebut tetap tambil bagus tanpa kehadirannya.


Spekulasi tentang kondisi Messi, terus digulirkan media jelang laga Real Madrid vs Barcelona akhir pekan ini. Selama bertahun-tahun performa Barcelona dianggap sangat tergantung dengan kehadiran Messi.


Namun dalam beberapa pertandingan terakhir, Luis Suarez dan Neymar telah memperlihatkan jika Barca bisa tampil bagus tanpa Messi. Mantan pemain Real Madrid dan Barcelona, Alfonso Perez bahkan menyebut orang sudah bisa melupakan Messi.


Pada pernyataan resmi, Barcelona mengatakan sesi latihan melibatkan Messi, yang masih melanjutkan pemulihan dari cedera lutut. Belum disebutkan apakah Messi bakal diturunkan di Santiago Bernabeu.


Jika Barca diragukan dapat menurunkan Messi, Real Madrid akan menjamu rival abadinya itu pada Sabtu, 21 November mendatang, tanpa banyak persoalan cedera. Mereka dapat menurunkan sejumlah pemain kuncinya di El Clasico.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya