Tak Maksimal di Atletico, Bomber Kolombia Tepis Isu Hengkang

Striker Atletico Madrid, Jackson Martinez
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Nigeria dan Kolombia Tembus Perempat Final Olimpiade
- Penampilan Jackson Martinez di musim perdana bersama Atletico Madrid, berada di bawah ekspektasi. Didatangkan dari FC Porto awal musim dengan banderol cukup tinggi £25 juta,
bomber
Mimpi Buruk Radamel Falcao Belum Berhenti
asal Kolombia ini baru mampu mencetak 2 gol dalam 9 penampilannya di ajang La Liga.
Atletico Makin Pede Bersaing dengan Madrid dan Barcelona

Saat Martinez tengah beradaptasi dengan iklim sepakbola Spanyol, pemain 29 tahun ini justru harus menerima cedera engkel. Cedera ia dapatkan saat membela Timnas Kolombia kontra Chile, di ajang kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL.


Cedera yang menimpanya, ditambah performa yang kurang maksimal, memunculkan spekulasi jika Jackson segera pergi dari Vicente Calderon pada Januari tahun depan.


Munculnya rumor ini rupanya membuat telinga sang pemain tak nyaman. Dengan tegas ia mengatakan jika tidak akan hengkang dari Atletico.


"Saya mencoba melakukan pekerjaan di setiap pertandingan. (Semua) tergantung pada upaya kolektif dari rekan-rekan saya. Saya mencoba untuk beradaptasi secara bertahap, walaupun belum berhasil seperti yang diharapkan," ujar Jackson via
Football Espana
.


"(Dukungan di Vicente Calderon) positif bagi saya dan itu bagian dari komitmen. Saya akan berjuang sampai akhir. Tidak ada di kepala saya untuk meninggalkan (Atletico) musim depan," tuturnya. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya