Madrid Berpeluang Mainkan Ramos dan Marcelo di El Clasico

Bek Real Madrid, Sergio Ramos
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Kekuatan Real Madrid kembali bertambah, jelang menjamu Barcelona dalam laga lanjutan La Liga di Santiago Bernabeu pada Minggu 22 November 2015 dini hari WIB. Di mana, Sergio Ramos dan Marceloa telah pulih dari cedera.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Seperti diketahui, Ramos didera cedera kala melawan Sevilla. Sedangkan Marcelo alami kondisi yang kurang baik kala Los Blancos melawan Paris Saint-Germain dalam laga lanjutan penyisihan grup Liga Champions.
4 Skema Barcelona Juara LaLiga


Dan dalam laporan
AS
, bahwa Ramos, Marcelo dan Isco sudah bergabung kembali dengan rekan-rekannya dalam sesi latihan pada haris Senin 16 November 2015 waktu setempat. Ramos dan Marcelo besar kemungkinan akan menjadi starter dalam laga kontra Barcelona.


Akan tetapi, pelatih Rafael Benitez sepertinya akan menaruh Isco yang baru pulih dari cedera saat membela timnas Spanyol dalam daftar pemain cadangan. Menyusul kembalinya Karim Benzema dan James Rodriguez.


Laga ini menjadi momen penting bagi Madrid untuk menyamai poin milik Barcelona. Saat ini El Bara memimpin puncak klasemen sementara La Liga dengan raihan 27 poin, atau unggul tiga angka dari Madrid yang berada di posisi kedua.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya