Nasib Sial Keylor Navas Setiap Bersua Barcelona

Kiper Real Madrid, Keylor Navas
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Fakta buruk membayangi kiper utama Real Madrid, Keylor Navas, jelang bersua Barcelona. Kiper internasional Kosta Rika itu tidak pernah merasakan kemenangan setiap melawan Los Cules.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Madrid akan menjamu Barcelona di laga bertajuk El Clasico dalam lanjutan La Liga di Santiago Bernabeu, akhir pekan ini. Dan Navas akan menjadi tumpuan utama di bawah mistar gawang Madrid.
4 Skema Barcelona Juara LaLiga


Ini memang akan menjadi pertandingan pertama Navas menghadapi Barcelona sebagai pemain Madrid. Namun, faktanya, Navas sebenarnya sudah pernah 3 kali bersua Barcelona saat masih membela Levante. 


Dilansir laman Spanyol, Marca, Kamis 19 November 2015, pertemuan pertama Navas dengan Barcelona terjadi di La Liga 2013. Saat itu, Navas sebenarnya tampil apik. Tapi, justru dia merasakan kekalahan.


Di babak pertama, Navas menggagalkan penalti David Villa. Tapi, Navas harus mengakhiri laga di Camp Nou itu dengan tertunduk setelah Cesc Fabregas sukses memperdayanya di penghujung babak kedua.


Di pertemuan keduanya dengan Barcelona di musim 2014 (19 Agustus 2013), Navas bahkan harus merasakan gawangnya tujuh kali dibobol Barcelona. Di pertemuan ketiganya (20 Januari 2014), Navas hanya mampu membawa Levante bermain imbang 1-1.


Dan akhir pekan ini, kiper berusia 28 tahun itu pun berharap mengakhiri bisa nasib sialnya melawan Barcelona. Jadi, Real Madrid harus menang. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya