Ketika Kecepatan Bale Bikin Barcelona Ketakutan

Gareth Bale (kanan) melewat Marc Bartra
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Pertemuan antara Real Madrid dengan Barcelona selalu menyisakan cerita. Tapi, ada satu pertandingan yang begitu melekat di ingatan Gareth Bale.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi
Salah satu momen terbaik Bale berkostum Los Blancos saat hadapi Barcelona ketika mencetak gol kemenangan dalam final Copa del Rey pada musim perdananya di Spanyol.

4 Skema Barcelona Juara LaLiga
Pemain 26 tahun menunjukan kecepatan luar biasanya, membuat bek Barcelona Marc Bartra tak sanggup mengejar. Bale pun secara leluasa lalu mencetak gol untuk buat Madrid keluar sebagai juara.

"Itu termasuk gol favorit saya sepanjang karir dan saya yakin yang satu itu akan selalu teringat dalam memori saya untuk waktu yang lama," ujar Bale soal gol indahnya tersebut pada Bwin.

"Kecepatan dan kekuatan saya menakutkan banyak pemain belakang, dan akan selalu jadi bonus buat kami. Saya hanya ingin melakukan yang terbaik, bekerja keras dan membantu tim untuk menang," tambahnya.

Peran Bale akhir pekan ini juga sangat penting dalam persaingan di puncak klasemen La Liga. Saat ini, Barca masih unggul tiga poin atas Madrid. Kemenangan bisa buat kedua tim mengumpulkan poin yang sama sehingga persaingan semakin panas.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya