'Punya Skuad Lebih Baik, Barcelona Bakal Kalahkan Madrid'

Pemain Barcelona, Neymar, selebrasi bersama Luis Suarez
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Joan Laporta memprediksi Barcelona akan keluar sebagai pemenang di laga El Clasico, akhir pekan ini. Menurut mantan Presiden Barcelona itu, Lionel Messi Cs memiliki tim lebih baik dari Real Madrid.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Seperti diketahui, Barcelona akan bertandang ke Santiago Bernabeu menghadapi Real Madrid dalam lanjutan La Liga, Sabtu malam, 21 November 2015 (Minggu dinihari WIB).
4 Skema Barcelona Juara LaLiga


"Saya pikir Barcelona akan menang, mereka punya tim yang lebih baik. Mereka juga selalu bermain bagus di sana (markas Madrid)," kata Laporta seperti dilansir
Marca
, Jumat 21 November 2015.


"Ini akan menjadi laga luar biasa. Barcelona melakoni laga itu dalam kondisi yang lebih baik. Lini depan mereka juga sedang menanjak. Jika Messi bisa bermain, maka mereka menjadi lebih bagus lagi," katanya.


Seperti diketahui, Messi masih diragukan tampil di laga sarat gengsi ini. Pemain internasional Argentina tersebut masih dalam proses pemulihan dari cedera yang mendernya sejak Oktober silam.


Pemenang di laga ini akan menjadi pemuncak klasemen sementara La Liga. Untuk sementara, Barcelona masih ada di puncak klasemen dengan 27 poin dari 11 laga. Hanya unggul tiga poin dari Madrid yang ada di posisi dua. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya