Neymar Komentari Skuad Penuh Bintang Real Madrid

Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez
VIVA.co.id
Neymar Segera Rambah Hollywood
- Ujung tombak Barcelona, Neymar mengeluarkan komentar terkait skuad penuh bintang Real Madrid. Kedua tim akan bentrok dalam laga bertajuk El Clasico di Camp Nou, Minggu 22 November 2015 dini hari WIB.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Laga sarat gengsi ini menjadi semacam pembuktian bagi masing-masing tim untuk menunjukkan siapa klub terbaik di La Liga. Dan pertandingan dini hari nanti, merupakan kali ke-263 El Clasico terselenggara.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya


Meski calon lawannya nanti diisi pemain berkualitas mumpuni, namun Neymar enggan rendah diri begitu saja. Menurut pemain asal Brasil tersebut, skuad Barcelona telah berlatih ekstra keras untuk menghadapi pertandingan ini.


"Madrid memiliki tim dan pemain yang hebat, tapi kami harus tetap melakukan pekerjaan tanpa memandang (kekuataan) mereka," tegas Neymar saat berbicara kepada
Mundo Deportivo
.


Pemain kelahiran 1992 tersebut menambahkan, sejak hijrah ke Barcelona, dari Santos dia mendapatkan sebuah pengalaman yang berharga. Bahkan di musim lalu, dia mendapatkan gelar juara Liga Champions usai mengalahkan Juventus di partai puncak.


Selain mengungkap rasa bahagia bisa bermain untuk klub asal Catalan, Neymar juga membantah rumor kemungkinan dia hengkang dari Spanyol. Isu beredar pengusutan kasus penggelapan pajak yang dilakukan saat proses ditransfer lalu.


"Sekarang saya sudah merasa seperti di rumah sendiri. Tahun pertama adalah untuk belajar, dan kedua menjadi lebih baik. Sekarang saya merasa lebih menjadi keluarga di sinia," tutur dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya