Real Madrid Dibantai Barcelona, Ramos Bela Benitez

Bek Spanyol Sergio Ramos
Sumber :
  • REUTERS/Aly Song
VIVA.co.id
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Kapten Real Madrid Sergio Ramos meminta rekan-rekan setimnya untuk tetap berada di belakang pelatih Rafael Benitez, usai dipermalukan Barcelona dalam lanjutan La Liga, dinihari tadi, Minggu 22 Oktober 2015.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Madrid dibantai Barcelona empat gol tanpa balas di Santiago Bernabeu. Padahal Barcelona tidak diperkuat Lionel Messi sejak awal laga. Empat gol Barca dicetak oleh Luis Suarez (2), Neymar Jr dan Andres Iniesta.
Perayaan Gila Bintang Madrid di Tengah Jumpa Pers Zidane


"Kami harus tetap mendukung Benitez. Saya tidak suka menyalahkan satu individu atau merasa terlihat bersalah. Kami harus tetap bersama," kata Ramos seperti dilansir Soccerway


"Ketika kami kalah dari Barcelona, para fans sangat terluka dan mereka tentu ingin meminta penjelasan. Tapi untuk saat ini saya tidak bisa berkata-kata apapun. Ini malam yang sulit buat kami semua," katanya.


Sebelum pertandingan, Benitez sempat menjadi sorotan. Sebab dia yang gemar menerapkan permainan bertahan, dikabarkan diprotes para pemain Madrid yang ingin tampil lebih menyerang melawan Barca. Tapi kabar itu di bantah Ramos.


"Kami tidak pernah melakukan pertemuan dengannya dan menuntutnya untuk menerapkan strategi bermain lebih menyerang melawan Barcelona," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya