Busquets Sebut Santiago Bernabeu Tidak Angker Lagi

Gelandang Barcelona, Sergio Busquets
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Sergio Busquets menilai Barcelona telah mengubah peta kekuatan di sepakbola Spanyol dalam beberapa tahun terakhir. Khususnya terkait rivalitas dengan Real Madrid.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Dinihari tadi, Barcelona menggulung Real Madrid empat gol tanpa balas. Dan menurutnya, kemenangan besar ini menunjukkan Los Blancos kini bukan lagi lawan yang sangat ditakuti bagi skuad Blaugrana.
4 Skema Barcelona Juara LaLiga


"Beberapa tahun lalu, sangat sulit datang ke sini (markas Madrid) dan menang. Tapi kini fans Barcelona bisa datang ke Santiago Bernabeu dengan optimisime," kata Busquets dilansir Soccerway, Minggu 22 Oktober 2015.


"Ini malam yang sangat bersejarah. Kami telah mengubah sejarah klub ini dalam beberapa edisi terakhir El Clasico dan saya sangat senang. Semoga ini bisa berlanjut," kata pemain 28 tahun itu.


Kemenangan ini membuat Lionel Messi dan kawan-kawan kokoh di puncak klasemen sementara La Liga dengan 30 poin. Unggul enam poin dari Real Madrid yang berada di posisi dua dengan 24 poin.


"Keunggulan enam poin dan gambaran tim ini sangat penting (dalam perburuan gelar juara). Tapi kembali diperkuat Ivan Rakitic dan Messi (dari cedera) memperkuat kami sebagai tim," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya