Putra Mourinho Rayakan Pesta Gol Barcelona

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Tak bisa disangkal, duel El Clasico yang mempertemukan Barcelona melawan Real Madrid menjadi laga yang paling menyedot perhatian di seluruh penjuru dunia. Di laga itu, Barcelona menang telak 4-0.

Kemenangan besar Barcelona atas rival abadinya itu disambut sukacita para suporter klub yang berbasis di Catalunya itu. Termasuk di antaranya adalah putra manajer Chelsea Jose Mourinho.

Dilansir laman Spanyol, Marca, Minggu 22 November 2015, Mourinho Junior merayakan kemenangan Barcelona dengan mengunggah foto selfie mengenakan kostum Barca di twitter. "4-0 #ViscaBarca," tulisnya.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Mourinho s son revels in Barcelona rout

Mourinho junior sendiri saat ini sedang meniti karier sebagai pemain profesional. Dia saat ini masuk dalam skuad tim junior Fulham U-16. Meski mengidolakan Lionel Messi, dia ternyata berposisi sebagai kiper.

Dia tak ragu memamerkan kecintaannya terhadap Barca, meski sang ayah memiliki hubungan buruk dengan Barca. Itu terjadi ketika Mourinho senior melatih Real Madrid selama tiga musim (2010-2013).

Mourinho senior kerap bertikai dengan kubu Barcelona ketika kedua klub itu bertemu. Alhasil, ketika Mourinho memilih hengkang dari Madrid ke Chelsea pada musim panas 2013 silam, hal itu disambut senang oleh para pemain Barcelona. Mereka menganggap La Liga akhirnya kembali tenang setelah 'sang provokator' pergi.

Bomber muda Red Bull Salzburg, Erling Brat Haaland

Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi

Erling Braut Haaland curi perhatian.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2019