Benitez dan Fans Real Madrid Dihina Secara Brutal

Real Madrid dicemooh di media sosial.
Sumber :
  • Twitter
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Rafael Benitez dan suporter Real Madrid dicemooh secara brutal di Twitter, dengan kekalahan memalukan dari Barcelona di Santiago Bernabeu, Minggu dini hari, 22 November 2015. Hampir tidak ada simpati bagi Real Madrid dari para netizen.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Dilansir dari
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017
Mirror , Benitez berada dalam tekanan besar bahkan sebelum dimulainya el clasico. Dia sangat membutuhkan hasil positif, saat melawan sang rival abadi. Kekalahan atas Barcelona, membuat Madridistas kehilangan kata-kata untuk menghadapi cemooh netizen.


Los Blancos kini berada di peringkat dua klasemen sementara La Liga, tertinggal enam poin dari Barcelona dan hanya satu poin unggul dari Atletico Madrid. Serangan pun muncul bertubi-tubi tanpa belas kasihan, dalam bentuk meme dan video.


Benitez selama ini telah banyak dikritik, karena kegemarannya menerapkan strategi pragmatis. Situasi jadi lebih buruk, karena mantan manajer Liverpool itu terungkap berusaha merombak cara bermain tim, yang disebut agar lebih menyerang.


"Kami ingin bermain menyerang dan memenangkan penguasaan bola. Tapi strategi ini tidak berjalan, yang terjadi kami membuat kesalahan," kata Benitez. Pengakuannya justru membuat dia tampak semakin tidak berkelas, termasuk di mata suporter Real Madrid.


Serangan diyakini akan terus terjadi, dengan kemungkinan turunnya lagi Real Madrid dari peringkat dua. Atletico Madrid diyakini dapat naik, dengan menang melawan Real Betis pada Senin dini hari, 23 November.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya