Zidane Menolak Jadi Pengganti Benitez di Real Madrid

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.
Sumber :
  • Eurosport.fr
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Kekalahan dari Barcelona memicu tuntutan dari suporter Real Madrid agar Rafael Benitez dipecat dari posisi pelatih. Nama Zinedine Zidane pun mencuat, sebagai kandidat potensial untuk menggantikan Rafa.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Tapi, mantan bintang Real Madrid dan Juventus itu kini berusaha menjauhkan diri dari spekulasi. Zidane yang dikutip
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017
AS pada Senin, 23 November 2015, mengatakan tidak siap untuk mengambilalih kursi pelatih Real Madrid.


Legenda Prancis itu mengaku sepenuhnya hanya fokus menjalani perannya sebagai pelatih tim Real Madrid B. "Saya pelatih Castilla dan Benitez tim utama. Segalanya baik-baik saja saat ini," kata Zidane.



"Saya bersama Castilla dan jika saya bertahan di klub (Real Madrid), itu adalah sebagai pelatih Castilla. Saya melakukan segalanya sedikit demi sedikit, saya tidak tergesa-gesa. Hal terpenting adalah bahagia dari hari ke hari dengan apa yang saya lakukan," ujarnya.


Benitez yang ditunjuk menggantikan Carlo Ancelotti sejak Juni, gagal mencegah timnya mengalami kekalahan memalukan 0-4 dari Barcelona. Hasil buruk itu pun terjadi, setelah sebelumnya juga kalah 2-3 dari Sevilla.




Zidane mengatakan tidak bertahan di Real Madrid, karena ingin menjadi kandidat pengganti, setiap kali terjadi persoalan. "Saya bertahan karena Castilla. Tahun lalu di akhir musim, saya masih merasa kurang sesuatu untuk menangani tim utama."


"Saya berakhir dengan merasa ada yang hilang. Saya cukup keras kepala, saat tidak memenuhi satu tujuan. Saya masih harus melewati jalan yang panjang. Pekerjaan saya sekarang adalah Castilla dan akan melanjutkan itu," ucap Zidane. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya