Setelah Barca, Giliran Madrid yang Tak Bisa Belanja Pemain?

Sumber :
  • Reuters / Paul Hanna
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Real Madrid dan Atletico Madrid sebentar lagi mengalami nasib seperti Barcelona, tidak boleh belanja pemain dalam dua bursa transfer. Sekarang pertanyaannya, kapan?

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi
Barcelona mendapatkan sanksi tidak boleh belanja pemain selama bursa transfer musim 2015-16 ini, setelah terjerat kasus beli pemain di bawah umur. Madrid dan Atletico juga kabarnya juga melakukan praktik serupa.

4 Skema Barcelona Juara LaLiga
Menurut Mundo Deportivo, FIFA sudah memastikan sanksi itu segera diberikan. Tetapi, waktu jatuhnya sanksi masih belum diketahui, meski tidak diketahui alasan penundaan tersebut.

Surat kabar asal Catalan itu memprediksi sanksi Madrid akan dimulai pada Januari 2016 dan pada akhir musim nanti. Namun, Los Blancos berusaha sekuat mungkin untuk menunda sanksi tersebut.

FIFA melakukan investigasi kepada Madrid terkait 50 transfer pemain muda. Dan Mundo Deportivo memprediksi ada beberapa pemain yang melanggar aturan karena di bawah umur.

Barcelona sudah menjalani sanksi tidak bisa belanja pemain pada Januari 2014 kemarin dan pada awal musim 2015-16. Namun, Blaugrana sudah sempat merekrut Arda Turan di awal musim lalu meski baru bisa main pada Januari 2016 nanti. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya