Enrique Ingin Tambah Amunisi Baru di Bulan Januari

Pelatih Barcelona, Luis Enrique
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Meski sudah memiliki skuat yang luar biasa kuat, Luis Nerique tampaknya masih belum puas. Pelatih Barcelona ini rupanya masih ingin menambah amunisi di bursa transfer Januari mendatang.

Barcelona sebenarnya sudah memiliki dua pemain anyar dalam diri Arda Turan dan Aleix Vidal. Namun, hingga saat ini kedua penggawa anyar The Catalans belum bisa bermain akibat sanksi yang diterima UEFA.

Turan dan Vidal baru bisa dimainkan Barca di bulan Januari mendatang, setelah masa sanksi yang diberikan UEFA habis.

"Saya selalu ingin mendukung dan memperkuat tim. Kami senantiasa perlu meningkatkan (performa). Selalu ada hal yang membuat kami bisa mendapat yang lebih baik," ujar Enrique dilansir Soccerway.

"Anda tahu bahwa tahun ini kami kehilangan pemain pada akhir musim lalu. Sehingga, ada perbedaan (yang terlihat) dibanding musim lalu. Kami akan berbicara tentang itu (transfer) saat kami mencapai jendela transfer," tambahnya.

Mampu menang besar dalam dua laga terakhir, membuat Barcelona diprediksi bisa mengulang kesuksesan meraih treble winners layaknya musim lalu.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Namun, Enrique enggan berbicara banyak tentang peluang timnya untuk mengulangi kesuksesan musim lalu.

"Saat ini kami perlu menjaga poin kemenangan. Sehinga kami bisa memenangkan turnamen berbeda dan mencapai final. Masih ada jalan panjang yang harus dilewati," tutur Enrique.

Akhir pekan ini, Barcelona akan menjamu Real Sociedad di Camp Nou, dalam lanjutan La Liga pekan ke-13, Sabtu 28 November 2015. (ase)
   




Bomber muda Red Bull Salzburg, Erling Brat Haaland

Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi

Erling Braut Haaland curi perhatian.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2019