Bek Barcelona Malah Dukung Rival Messi Raih Puskas Award

Pemain Barcelona, Douglas Perreira (kedua dari kiri)
Sumber :
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Bek Barcelona, Douglas Periera tidak memberikan ucapan selamat atas masuknya Lionel Messi sebagai kandidat tiga besar gol terbaik 2015. Malah dia lebih memilih menyatakan dukungan kepada pemain asal Brasil, Wendell Lira yang juga masuk nominasi dengan gol tendangan saltonya.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

"Selamat si kecil. Ini hanya sebuah demonstrasi dari banyak gol cantik dari kamu yang pernah saya saksikan sepanjang karir. Sekarang, kamu berada di final raihlah mimpi itu," tulis Douglas di akun twitter-nya, dikutip
4 Skema Barcelona Juara LaLiga
Sport.

"Saya berharap, Tuhan selalu di sisi mu. Agar, selalu mendapatkan yang terbaik. Menyenangkan bisa main bersama dan menjadi teman," sambungnya.


Douglas dan Lira memang sahabat dekat. Mereka sama-sama memulai karir pesepakbola di Goias, sebelum akhirnya berpisah pada 2012 silam.


Meski paham kalau Douglas sedang mengucapkan selamat kepada teman karibnya, tetap saja publik, terutama fans Barcelona tidak senang. Sebab, pemain 25 tahun tersebut tidak melakukan hal serupa kepada rekan setimnya sekarang, Messi, yang juga masuk daftar tiga besar dengan gol apiknya ke gawang Athletic Bilbao di final Copa del Rey pada Mei silam.


Selain gol dari Messi dan Lira, lesakkan Alessandro Florenzi juga masuk nominasi tiga besar penerima Puskas Award. Pemain AS Roma itu mencetak gol dari jarak jauh dalam duel penyisihan grup Liga Champions melawan Barcelona beberapa waktu. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya