Sikap Ayah Neymar Terkait Masa Depan Anaknya di Camp Nou

Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Spekulasi yang terus bergulir tentang masa depan bintang Barcelona, Neymar di Camp Nou tampaknya akan makin memanas. Sebuah penyataan mengejutkan kembali diungkap ayah sang bomber Brasil tersebut. 

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Sang ayah, Neymar Sr bersikeras anaknya akan tetap bermain bersama dengan Barcelona, meskipun pemain internasional Brasil ini tidak terburu-buru untuk meminta menandatangani kontrak baru.

Ada tiga tahun tersisa dari kontrak Neymar sudah ada saat ini, namun hal itu tampaknya tak membuat raksasa Premier League, Manchester United untuk mengurungkan minatnya mendatangkan pemain ini.

Neymar Sr telah meyakinkan para penggemar Barca bahwa pria 23 tahun yang tengah masuk nominasi Ballon d'Or tahun ini masih merasa senang bermain di Camp Nou.

"Kami akan memperbaharui kontrak dengan Barcelona, itu sudah pasti.
Dia memiliki 3 tahun lagi di Barca, sehingga tidak perlu untuk mendesak. Tidak terburu-buru," kata ayah Neymar saat menghadiri penghargaan La Liga yang dikutip Soccerway.

"Kami santai dan yakin bahwa Neymar akan terus berada di sini selama bertahun-tahun. Dia senang di Barcelona dan tidak perlu ada perubahan," jelas Neymar Sr.

Neymar kini dalam performa terbaiknya dengan memimpin top scorer La Liga dengan 14 gol dan terus mengawal Barca memuncaki klasemen dengan selisih empat poin dari peringkat kedua, Atletico Madrid.

Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022