Ronaldo Buka Peluang Gabung Barcelona

messi hattrick, barca menang tipis atas madrid
Sumber :
  • REUTERS/Stringer
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, tak menutup kemungkinan melakukan langkah sensasional dengan bergabung ke klub rival, Barcelona. Namun, dia menilai peluang itu nyaris mustahil.

10 Nominasi Pemain Terbaik FIFA, Messi dan Ronaldo Punya Pesaing Berat

Masa depan Ronaldo di Madrid terus menjadi spekulasi. Beberapa klub elite Eropa dikait-kaitkan dengan bintang asal Portugal itu. Seperti Manchester City, PSG hingga yang terakhir Barcelona
Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi


Dan saat ditanyakan wartawan, Ronaldo menyatakan tetap membuka peluang pindah ke klub manapun. Meski dia mencoba bersikap realistis, bakal ada berbagai hal yang membuat hal itu tidak menjadi kenyataan.


"Suatu hari nanti bisa bermain untuk Barcelona tampak nyaris mustahil. Atau bermain untuk klub lain di Inggris selain MU, terlihat sangat rumit," kata Ronaldo seperti dilansir Soccerway, Jumat 11 Desember 2015.


"Tapi, itu semua bukan 100 persen tidak mungkin. Seperti yang telah saya katakan, tidak ada kepastian dalam sepakbola. Semuanya tetap terbuka, semua liga," lanjut Ronaldo.


Selain membuka peluang pindah, Ronaldo juga mengatakan tidak menutup kemungkinan bertahan di Madrid. "Saya mungkin pensiun di Madrid. Sejujurnya, saya tidak tahu apa yang akan terjadi terhadap masa depan saya."


Kontrak Ronaldo di Madrid baru selesai pada akhir musim 2017-2018. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya