Messi Sudah Bisa Latihan Jelang Lawan Deportivo

Pemain Barcelona, Lionel Messi, meringis kesakitan
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Kondisi fisik Lionel Messi sempat menimbulkan kekhawatiran setelah dikabarkan kembali mengalami cedera. Tapi kini Barcelona sudah bisa bernafas lega terkait bintangnya tersebut.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi
Seperti yang dilansir dari Marca, Messi akhirnya sudah kembali berlatih meski sempat dikhawatirkan alami cedera hamstring. 

4 Skema Barcelona Juara LaLiga
Messi, yang baru saja kembali dari cedera dua bulan akibat cedera lutut, tampak memegangi hamstringnya usai tampil 90 menit melawan Bayer Leverkusen di Liga Champions kemarin.

Kekhawatiran semakin besar setelah Messi absen pada latihan hari Kamis kemarin. Tetapi, hal tersebut langsung dijelaskan oleh pelatih Luis Enrique kalau Messi meminta izin absen latihan karena "alasan pribadi".

Messi sudah kembali berlatih pada hari Jumat ini dan mengikuti program latihan secara penuh. Namun, pemain Argentina itu masih belum diketahui akan tampil pada laga hari Sabtu melawan Deportivo La Coruna atau tidak.

Messi sendiri sebenarnya berhasil mencetak satu gol dalam laga kontra Bayer kemarin. Kehadirannya tentu diharapkan bisa meneruskan tren positif Barcelona balakangan ini.

Barca saat ini berada di puncak klasemen La Liga dengan 34 poin, hanya berjarak dua poin dari Atletico Madrid dan empat poin dari Real Madrid. Kalau sampai tergelincir saat hadapi si peringkat lima klasemen, La Coruna, maka posisi Barca bisa terancam. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya