Soal Kondisi Messi, Enrique: Dia dalam Bentuk Sempurna

Pemain Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
VIVA.co.id –
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
Pelatih Barcelona, Luis Enrique, akhirnya angkat suara perihal rumor kondisi Lionel Messi. Di mana, pemain asal Argentina tersebut belakangan dikabarkan kembali mendapat cedera.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Setelah absen cukup lama karena masalah lutut, Messi terlihat seperti kembali merasakan nyeri saat Barcelona bermain imbang 1-1 kontra Bayer Leverkusen di Liga Champions. Pemain berjuluk La Pulga tersebut nampak memegangi bagian belakang kakinya.
4 Skema Barcelona Juara LaLiga


Belum lagi, nominator Ballon d’Or 2015 tersebut absen dalam sesi latihan El Barca pada Kamis lalu. Alhasil, kondisi tersebut memunculkan kekhawatiran bila Messi kembali akan kembali menepi dari lapangan.


Kehadiran pemain berusia 27 tahun tersebut memang tengah diandalkan, menyusul absennya Neymar karena cedera paha. Namun,  Enrique memastikan bintang Barcelona dalam kondisi baik dan berpeluang starter melawan Deportivo La Coruna pada akhir pekan.


“Kita dihadapkan pada pertanyaan yang sama seperti biasanya.Tidak, Leo dalam kondisi baik, sama sekali tidak ada yang salah dengannya. Ia dalam bentuk sempurna,” kata Enrique, seperti dilansir Four-four Two.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya