Misi 'Si Jago Tandang' Pecundangi Barcelona di Camp Nou

Suporter Deportivo La Coruna
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Kejutan besar dibuat Deportivo La Coruna musim ini. Tim yang musim lalu harus berjuang lolos dari degradasi ini, secara mengejutkan tampil apik dan sejauh ini sukses menempati posisi 6 klasemen sementara La Liga.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Dan pelatih Deportivo, Victor Sanchez, berharap bisa melanjutkan tren positif ini saat timnya bertandang ke Camp Nou, menghadapi juara bertahan Barcelona dalam lanjutan La Liga, Minggu dinihari, 13 Desember 2015.
4 Skema Barcelona Juara LaLiga


"Kami harus bermain bagus untuk mencegah Barcelona melukai kami. Kami telah mempersiapkan diri untuk laga ini," kata Sanchez seperti dikutip dari laman Spanyol, as.com, Sabtu 12 Desember 2015.


"Barcelona punya kemampuan mendominasi penguasaan bola dibanding lawan kami yang lain. Tapi, kami tetap memasang target menang di markas lawan manapun, tidak terkecuali dengan Camp Nou," lanjutnya.


Bukan tanpa alasan Sanchez memasang target tinggi meraih poin penuh di markas Barcelona. Sebab, Deportivo selalu bisa mencuri poin setiap bertandang ke markas lawan.


Dari tujuh laga tandang di La Liga musim ini, Deportivo hanya merasakan satu kali kekalahan. Sisanya, mereka membukukan tiga kemenangan dan tiga hasil imbang. Di laga tandang terakhir, mereka melibas Las Palmas 2-0. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya