LIVE MATCH: Messi Bawa Barca Ungguli Deportivo

Pemain Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Barcelona untuk sementara mengungguli Deportivo La Coruna dalam lanjutan La Liga, Sabtu 12 Desember 2015. Skor 1-0 untuk Barca dalam laga yang berlangsung di Camp Nou.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool
Barcelona hampir unggul cepat saat laga baru berjalan 4 menit. Sandro Ramirez memberikan bola pada Luis Suarez yang berdiri bebas. Sayang, sundulan pemain internasional Uruguay tersebut masih menyamping.

Liverpool Gilas Barcelona di Wembley
Barca tak menyerah. Mereka kembali mengancam di menit 11. Kali ini, Lionel Messi membawa bola melewati pertahanan Deportivo. La Pulga memberikan bola pada Andres Iniesta. Namun, belum bisa membobol gawang German Lux.

Blaugrana akhirnya mampu membuka keunggulan di menit 39. Tendangan bebas Messi bersarang dengan indah ke gawang Deportivo yang di kawal Lux.

Skor 1-0 untuk keunggulan Barca bertahan hingga babak pertama berakhir.

Anda bisa menyimak jalannya pertandingan dalam live match di laman VIVA.co.id. Info lengkap dan statistik jalannya pertandingan dapat Anda pantau langsung hanya dalam genggaman, caranya klik di sini.

Susunan Pemain
Barcelona: Claudio Bravo; Dani Alves, Gerard Pique, Javier Mascherano, Jordi Alba; Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Andres Iniesta; Lionel Messi, Luis Suarez, Sandro.

Deportivo La Coruna:  German Lux; Laure, Alejandro Arribas, Sidnei, Fernando Navarro; Juanfran, Alex Bergantinos, Faycal Fajr, Luisinho;  Jonathan Rodriquez, Lucas Perez

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya