Benahi Valencia, Gary Neville Minta Bantuan Perempuan Ini

Pelatih Valencia, Gary Neville
Sumber :
  • 101GreatGoals
VIVA.co.id
Frustrasi, Gary Neville Sudah 'Alergi' Melatih
- Manajer anyar Valencia, Gary Neville dikabarkan telah meminta bantuan kepada seorang perempuan cantik bernama Diana Law untuk membantunya di Spanyol. Diana sendiri merupakan orang kepercayaan Neville sejak masih menjadi asisten pelatih di Manchester United.

Pato Resmi Berkostum Villarreal

Dilansir surat kabar asal Spanyol,
Kesedihan Masih Menyelimuti Skuat Barcelona
Supordeporte , keduanya memang bagian yang sepertinya tidak bisa dipisahkan. Diana selama ini membantu Neville sebagai konsultan humas.


Tugas Neville yang terbilang cukup berat, yakni mengembalikan motivasi dan membenahi manajemen dalam tim Valencia. Untuk itulah, tak ada alasan lain untuk tidak membawa Diana turut serta.


Perempuan itu terkenal cakap dalam mengatur segala persiapan yang dibutuhkan oleh tim, mulai dari penggunaan lapangan hingga ke hal remeh lainnya.


Nama Diana sudah tidak asing bagi para penggemar Setan Merah. Selain bekerja untuk MU dia juga merupakan adik dari mantan pemain yang sempat berkibar di Old Trafford, Dennis Law.


Kedatangan Diana ke Mestalla membuat aroma Setan Merah menjadi kental di sana. Sebelumnya sudah lebih dulu bergabung Phil Neville yang mengisi posisi asisten pelatih.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya