2 Kartu Merah Warnai Debut La Liga Neville di Valencia

Mantan Bintang MU, Gary Neville
Sumber :
  • Eurosport
VIVA.co.id
Frustrasi, Gary Neville Sudah 'Alergi' Melatih
- Gary Neville gagal meraih kemenangan di laga debutnya di La Liga, Minggu 13 Desember 2015 (Senin dini hari WIB). Neville hanya mampu membawa Valencia bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah Eibar di Estadio Municipal de Ipurúa. Laga ini diwarnai dengan 2 kartu merah.

Gary Neville Dipecat, Bale Sampaikan Rasa Simpati

Eibar mampu unggul lebih dulu di menit 45 lewat aksi Sergi Enrich. Valencia harus bermain dengan 10 orang sejak menit 63, usai Lucas Orban menerima kartu kuning kedua.
Mourinho Bakal Tukangi Valencia?


Tak hanya itu, Eibar juga mendapatkan hadiah penalti. Namun, tendangan penalti Saul Berjon mampu digagalkan kiper Los Che, Jaume Doménech.


Meski bermain dengan 10 orang, Valencia mampu menyamakan kedudukan di menit 85. Andre Gomes memaksimalkan umpan matang dari Alvaro Negredo.


Di masa injury time, Eibar harus menerima kartu merah. Ivan Ramis harus diusir wasit usai melanggar Paco Alcacer yang sedang berupaya mencetak gol.


Skor imbang 1-1 bertahan hingga akhir laga. Dengan demikian, Neville belum mampu mempersembahkan kemenangan di 2 laga awal bersama Valencia. Sebelumnya, Los Che takluk 0-2 dari Olympique Lyon di Liga Champions dan harus terlempar ke Liga Europa.



Susunan Pemain
Eibar (4-4-2):
Riesgo; Junca, Dos Santos, Ramis, Capa; Berjon, Dani Garcia, Escalante, Keko; Baston, Enrich.


Valencia (4-3-3):
Domenech; Barragan, Mustafi Abdennour, Orban; Javi Fuego, Danilo, Andre Gomes; De Paul, Joao Cancelo, Alcacer.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya