Kalah dari Villarreal, Benitez Masih Yakin Madrid Bisa Juara

Manajer Newcastle United, Rafael Benitez.
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez
VIVA.co.id -
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
Real Madrid kian tertinggal jauh dari Barcelona yang berada di puncak klasemen sementara La Liga, menyusul kekalahan 0-1 dari Villarreal pada dini hari tadi. Walau begitu, pelatih Rafael Benitez menilai El Real masih memiliki kans untuk juara La Liga.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan gagal membawa poin dari Camp El Madrigal, berkat
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017
gol semata wayang Roberto Soldado di menit 8 . Ini menjadi kekalahan pertama bagi Madrid dari 5 pertandingan terakhirnya.


Atas hasil tersebut, Madrid harus puas berada di peringkat  3 dengan raihan 30 poin dari 15 pertandingan yang sudah dijalani. Los Blancos kalah 5 poin dari Barca dan Atletico Madrid yang berada di posisi 1-2.


Benitez mengakui timnya bermain cukup buruk, khususnya 45 menit pertama hingga gagal memberikan gol balasan atau membalikkan keadaan. Namun, dia menilai timnya masih berada di jalur juara, dan tim-tim teratas pun akan tergelincir.


"Sulit menjelaskan babak pertama. Saya ingin melihat sebuah tim seperti di babak 2, tapi penampilan di babak 1 tidak benar,” kata Benitez, dilansir Soccerway.


"Saya pikir hari ini kami belum kehilangan titel La Liga. Tim-tim teratas pun juga akan kehilangan banyak poin. Kami harus melakukan analisa mengapa tidak memainkan babak 1 seperti babak 2. Terkadang hal-hal seperti ini memang terjadi," lanjut eks pelatih Liverpool ini.


Musim ini, peluang Madrid untuk meraih gelar juara memang hanya berada di La Liga dan Liga Champions. Sebab, tim yang bermarkas di Santiago Bernabeu ini sudah dipastikan tercoret dari Copa del Rey karena memainkan Denis Cheryshev yang tengah menjalani hukuman akumulasi kartu. (one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya