Xavi Sarankan Barcelona Rekrut Gelandang PSG

Duel antara pemain PSG, Marco Verratti dan pemain Chelsea, Eden Hazard
Sumber :
  • REUTERS/Philippe Wojazer
VIVA.co.id
Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
- Barcelona saat ini dikabarkan sedang mencari pemain baru guna menambah amunisi pada 2016. Mantan kapten klub asal Catalan, Xavi Hernandez ternyata memiliki satu kandidat yang diajukan.

Raiola Bantah Rumor Hengkang Matuidi ke Juventus

Pemain yang kini bermain di Liga Qatar bersama Al Sadd itu menilai, Barcelona butuh pemain yang memiliki visi bermain mumpuni. Untuk itu, dia menyarankan gelandang
Arsenal Kembali Ditimpa Kesialan di Bursa Transfer
Paris Saint-Germain , Marco Verratti untuk direkrut pada bursa transfer musim dingin mendatang.


"Saya suka Verratti. Saya suka visi bermainnya. Dia tidak pernah kehilangan bola," ujar Xavi ketika berbicara kepada
Canal Football Club
.


"Dia akan membuat permainan Barcelona kembali sempurna. Saya amat senang untuk melihat dia bermain di sana," lanjut pemain berusia 35 tahun itu.


Sejak hijrah dari Pescara pada 2012, Verratti secara perlahan bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya di Ligue 1. Dan sejak musim lalu, pria berusia 23 tahun itu menjadi pemain andalan Les Parisiens di lini tengah.


Bukan hanya Barcelona dan Xavi yang kepincut gaya bermain Verratti. Kabarnya, ada beberapa klub besar di La Liga dan Premier League yang juga ngotot ingin memboyongnya.


Tetapi, mereka harus bersabar terlebih dulu, karena PSG sebagai klub pemilik belum memberikan sinyal mau melepas pemain asal Italia itu. Kontrak dia bersama Les Parisiens pun baru akan berakhir pada 2019. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya