Soal Olok-olok Pique, Madrid Diminta Jangan Terlalu Serius

Bek Barcelona, Gerard Pique.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Polemik olok-olok Gerard Pique kepada Real Madrid, semakin berkembang. Banyak pihak sekarang ikut terlibat.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Pique sebelumnya diketahui meledek Los Blancos, setelah tereleminasi dari pentas Copa del Rey. Mereka didiskualifikasi, karena blunder menurunkan pemain yang terkena hukuman, Denis Cheryshev.
4 Skema Barcelona Juara LaLiga


Defender Barcelona tersebut, membuat postingan emoticon tawa terbahak-bahak di Twitter. Meski tak menyebut itu untuk siapa, namun secara tak langsung, mantan pemain Manchester United tersebut mengaku hal tersebut ditujukan buat Madrid.


Para punggawa Madrid lalu bereaksi terhadap ulah Pique. Cristiano Ronaldo menyatakan Pique melakukannya karena cemburu. Sedangkan Alvaro Arbeloa menyerang balik, dengan mengatakan sebaiknya pasangan dari penyanyi seksi Shakira itu segera bergabung dengan klub komedi.


Melihat posisi Pique yang tersudut, legend Barcelona, Eric Abidal segera membela mantan rekannya. Pria asal Prancis itu bilang, seharusnya Madrid memandang segala tingkah Pique hanya sebatas lelucon saja.


"Saya tak tahu apa yang dia katakan. Tetapi, semua yang datang dari Pique adalah lelucon. Maka kita harus menanggapinya dengan cara yang sama," kata Abidal dikutip
Sport.


"Saya kenal dengan Pique secara personal dan sangat menghormatinya. Sayang, orang-orang hanya mau bicara tanpa melihatnya," sambung mantan pemain Monaco itu. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya