Kepincut Dybala, Barca Langsung Buka Tawaran ke Juventus

Pemain Juventus, Paulo Dybala
Sumber :
  • REUTERS/Giampiero Sposito

VIVA.co.id - Barcelona telah dilaporkan bertemu dengan Juventus untuk membahas langkah potensial untuk memboyong striker Argentina, Paulo Dybala. Pembahasan ini pun diprediksi akan berjalan alot mengingat begitu sentralnya peran mantan bomber Palermo itu di skuad Bianconeri.

Pria 22 tahun itu bergabung dengan Bianconeri pada musim panas ini dari Palermo dan telah menghasilkan sejumlah menampilkan mengesankan bagi tim asuhan Massimiliano Allegri tersebut.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Kegemilangannya saat ini tampaknya telah menebarkan pesona sang pemain hingga tersebar ke Negeri Matador, dan memikat manajemen El Barca.

Menurut Tuttosport, Direktur Olahraga Internasional Barcelona, Ariedo Braida telah mengadakan pembicaraan dengan Direktur Juventus, Giuseppe Marotta mengenai rencana dan wacana terkait sang bomber pemilik 8 gol untuk La Vecchia Signora musim ini.

Dybala sebelumnya telah dikaitkan dengan kepindahan ke juara bertahan Liga Champions itu dan pada bulan Maret ia mengungkapkan bahwa ia akan hengkang ke Barcelona untuk kesempatan bermain dibawah asuhan Luis Enrique. (ren)

Bomber muda Red Bull Salzburg, Erling Brat Haaland

Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi

Erling Braut Haaland curi perhatian.

img_title
VIVA.co.id
18 September 2019