Tertinggal dari Barca, Legenda Madrid: Liga Masih Panjang

Para pemain Real Madrid merayakan gol Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • Reuters/Juan Medina
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Real Madrid kian tertinggal jauh dari Barcelona yang berada di puncak klasemen sementara La Liga, menyusul kekalahan 0-1 dari Villarreal di pekan 15. Walau begitu, Luis Figo menilai El Real masih memiliki kans untuk juara La Liga.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan gagal membawa poin dari Camp El Madrigal, berkat gol semata wayang Roberto Soldado di menit 8. Ini menjadi kekalahan pertama bagi Madrid dari 5 pertandingan terakhirnya.
4 Skema Barcelona Juara LaLiga


Atas hasil tersebut, Madrid harus puas berada di peringkat  3 dengan raihan 30 poin dari 15 pertandingan yang sudah dijalani. Los Blancos kalah 5 poin dari Barca dan Atletico Madrid yang berada di posisi 1-2.


Figo yang pernah membela Madrid pada periode 2000-2005 melihat kompetisi masih cukup panjang. Tim asuhan Rafael Benitez masih bisa mengejar ketertinggalan dari para rivalnya dalam memperebutkan gelar juara.


"Liga masih panjang dan ada banyak bulan serta pertandingan untuk dimainkan. Dalam beberapa tahun terakhir, selalu ada tiga tim yang berjuang memperebutkan gelar juara dan akan ada pasang surut yang terjadi," kata Figo, seperti dilansir AS.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya