Casillas Prediksi Ronaldo Bertahan Lama di Madrid

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id –
Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United
Iker Casillas ikut mengomentari isu kepergian mantan rekan setimnya di Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Menurut kiper FC Porto ini, Ronaldo akan bertahan untuk jangka waktu yang panjang bersama Madrid.

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian

Belakangan, Ronaldo dikabarkan akan meninggalkan Santiago Bernabeu pada 2016. Pemain asal Portugal tersebut dikabarkan tidak terlalu memiliki hubungan yang cukup baik dengan pelatih Rafael Benitez.
Marcus Rashford Gantikan Kylian Mbappe di PSG?


Pemain berjuluk CR7 itu juga dikabarkan tak terlalu menyukai taktik yang diarahkan pengganti Carlo Ancelotti tersebut. Kondisi itu membuat Ronaldo dikaitkan dengan beberapa tim.


Manchester United dikabarkan berniat membawa pulang Ronaldo ke Old Trafford. Kemudian, Paris Saint-Germain juga disebut siap memberi gaji sebesar £250 ribu, atau setara dengan Rp5,2 miliar per pekan demi bisa mendapatkan jasa Ronaldo.


Akan tetapi, Casillas melihat winger berusia 30 tahun tersebut tidak akan meninggalkan Madrid yang sudah dibelanya sejak 2009. Sebab, kontribusi kandidat peraih Ballon d’Or 2015 itu masih sangat dibutuhkan.


"Cristiano Ronaldo adalah rekan setim yang bagus dan merupakan atlet yang hebat. Ia sudah memberikan begitu banyak hal penting pada Real Madrid, dan saya yakin ia akan terus memberikan kontribusi yang penting bagi klub,” kata Casillas kepada
O Jogo.
(art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya