Madrid atau Paris, Ronaldo Pilih Mana?

Sumber :
  • Reuters / Paul Hanna
VIVA.co.id
10 Nominasi Pemain Terbaik FIFA, Messi dan Ronaldo Punya Pesaing Berat
- Cristiano Ronaldo mengungkapkan dirinya lebih menyukai kota Madrid dibandingkan Paris, ditengah rumor kepindahannya dari Real Madrid menuju Paris Saint-Germain.

Ronaldo Pecahkan Rekor Gol Sundulan
Nama Ronaldo memang disebut bisa merapat ke PSG pada musim depan. Namun, pemain terbaik dunia tiga kali itu sudah beberapa kali membantah spekulasi tersebut.

5 Bintang Top Eropa yang Anti Minuman Beralkohol
Meski memiliki keluarga yang tinggal di Paris, Ronaldo mengaku kalau dirinya saat ini lebih nyaman tinggal di ibukota Spanyol.

"Saya lebih suka Madrid daripada Paris. Tapi, mungkin suatu hari hal itu bisa berubah. Mungkin saya merindukan seorang kekasih di Paris dan akan habiskan lebih banyak waktu di sana," tuturnya pada Visao.

"Saya punya keluarga yang bekerja di Prancis, tapi saya tidak berpikir untuk tinggal di Paris. Itu adalah kota yang indah. Saya sudah ke sana beberapa kali," tambah Ronaldo.

Nama Ronaldo memang dibutuhkan PSG untuk menjaga status bintang dalam tim mereka. Kemungkinan besar, juara bertahan Ligue 1 itu akan kehilangan Zlatan Ibrahimovic yang kontraknya akan segera habis.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya