Presiden Madrid Tak Tertarik Bawa Pulang Mourinho

Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS/Rafael Marchante
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Jose Mourinho saat ini tengah menganggur, usai resmi dipecat Chelsea. Beberapa klub mulai dihubung-hubungkan dengan pelatih asal Portugal tersebut, termasuk Real Madrid.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Mou pernah menukangi Madrid pada 2010-2013, sebelum kembali ke Chelsea. Kebetulan posisi Rafael Benitez sebagai pelatih Los Blancos tengah digoyang, usai serangkaian hasil buruk. Namun, Presiden Madrid, Florentino Perez menegaskan tak akan membawa pulang The Special One.
Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun


"Rafa Benitez tak akan diganti. Meski beberapa media bilang dia akan diganti, saya ulangi bahwa pelatih telah ditunjuk klub, dan Benitez datang untuk memecahkan masalah. Dia adalah solusi, bukan masalah," kata Perez pada
Cadena Ser
.


"Apakah Mourinho akan melatih Madrid lagi? Tak ada yang bisa memprediksi masa depan. Tapi, saat ini saya bilang tidak," tegasnya.


Perez lalu mengenang saat-saat Mourinho menukangi Madrid. Menurutnya, Mou telah membawa Madri ke level yang kompetitif.


"Saat dia datang, kami berada di posisi 13 di rangking UEFA dan Mourinho membawa kami kembali ke atas, dan dia membantu kami menembus semifinal Liga Champions dalam tiga tahun," ucap Perez.


"Namun, Benitez adalah pelatih Real Madrid saat ini. Kami memilih dia dari banyak pelatih dan kami berpikir bahwa dia orang yang tepat di saat ini," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya