Gelandang Madrid Dihukum Akibat Bercanda di Bangku Cadangan

Gelandang Real Madrid, Isco Alarcon
Sumber :
  • cnn.com
<
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
p>
Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga
VIVA.co.id - Ada cerita menarik lain dari kubu Real Madrid ketika mereka menang 10-2 melawan Rayo Vallecano akhir pekan kemarin. Gelandang Isco dikabarkan dijatuhi hukuman oleh pelatih Rafael Benitez karena bercanda dan tertawa di bangku cadangan.
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017


Isco seperti biasa hanya dijadikan pelapis dalama pertandingan tersebut. Mungkin ingin mengusir jenuh atau meluapkan sakit hati karena selalu dicadangkan, mantan pemain Malaga itu kemudian bersenda gurau dengan rekan yang lain.


Isco dalam tayangan
El Chiguirito
nampak tertawa keras di bangku paling belakang. Sementara Benitez yang sibuk mengamati jalannya pertandingan memasang wajah serius serta cemas.


Tindakan pemain yang sedang dibidik banyak klub Eropa itu memang tidak patut dan dilakukan pada momen kurang pas, yakni saat Los Blancos tertinggal. Sadar dengan kelakuan Isco, selepas pertandingan Benitez langsung menegur dan memberinya sanksi, seperti diberitakan
101 Great Goals.


Ini adalah kali kedua Isco ketahuan berbuat aneh-aneh di bangku cadangan. Pekan sebelumnya, dia juga membuat gestur tak biasa ketika melihat Toni Kroos menemaninya di bangku cadangan. Dia menyeka kedua mata seolah tek percaya pemain sekelas Kroos harus ditepikan.


Diduga Isco sengaja membuat gestur tersebut buat menyindir Benitez yang terus menyingkirkan para pemain top di skuad Madrid.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya