Pesan Penting Real Madrid kepada Fans di Hari Natal

Presiden Real Madrid, Florentino Perez
Sumber :
  • instagram
<
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
p>
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
VIVA.co.id - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, punya cara tersendiri dalam merayakan Natal pada 25 Desember 2015 ini. Perez mengundang beberapa pejabat, pemain, dan pelatih Madrid, untuk menyampaikan sebuah pesan khusus Natal tahun ini.
Perayaan Gila Bintang Madrid di Tengah Jumpa Pers Zidane
 
Pesan tersebut dituangkan lewat sebuah video. Dan kubu Madrid mengunggahnya di internet.
 
Dalam video tersebut tampak Perez tengah dikelilingi beberapa pejabat Madrid. Pelatih Rafael Benitez serta Marcelo pun ikut berdiri di samping Perez.
 
Mereka terlihat memegang sampanye. Kemudian, toast minuman pun dilakukan.
 
Sebelum melakukan proses tersebut, Perez mulai menyampaikan pesan penting kepada fans. Pesan tersebut berisikan agar fans tetap tenang dan mendukung pekerjaan Benitez.
 
"Saya ingin menyampaikan seruan untuk bersatu dan meningkatkan antusiasme. Jutaan Madridista tersebar di seluruh dunia dan sebagai keluarga, Natal tahun ini jadi kesempatan bagus untuk menyatukan kita semua," kata Perez dalam videonya seperti dilansir Daily Mirror.
 
"Madrid merupakan semangat luar biasa dan mewakili sebuah nilai yang harus ditularkan ke generasi muda. Kami selalu bangun pagi demi mencetak legenda. Tak ada yang lebih penting ketimbang tetap berdiri tegak dan bersatu," lanjutnya.
 
Benitez, yang selama ini menjadi bahan cacian fans, ikut bicara dalam video tersebut. Meski selalu disakiti fans, Benitez justru mendoakan fans Madrid agar tetap sehat dan diberikan kebahagiaan.
 
"Saya berharap bisa merayakan kemenangan lebih banyak bersama fans. Selamat Natal buat kalian," ucap Benitez.
 
Posisi Benitez belakangan memang diisukan tengah rawan. Fans merasa kecewa dengan wajah Los Blancos arahan Benitez. Mereka geram tim kesayangannya bermain dengan pola sepakbola negatif.
 
Seruan pemecatan pun dilontarkan fans. Mereka menuntut kepada manajemen Madrid agar segera memulangkan Jose Mourinho yang baru saja dipecat Chelsea.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya