Madrid Incar 2 Italia Sebagai Kandidat Pengganti Benitez

Pelatih timnas Italia, Antonio Conte.
Sumber :
  • REUTERS/Darrin Zammit.
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Real Madrid sudah mulai mencari calon pengganti Rafael Benitez untuk mengisi posisi pelatih. Pelatih tim nasional Italia, Antonio Conte, sekarang muncul sebagai calon favorit.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga
Nasib Benitez sudah hampir pasti hanya bertahan satu musim saja di Santiago Bernabeu, setelah masalahnya dengan petinggi Madrid dan beberapa pemain kunci sudah terlalu akut.

Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017
Seperti yang dilansir dari Marca, Conte kini muncul sebagai calon pengganti Benitez. Kontrak Conte bersama Italia sendiri akan habis usai Piala Eropa 2016 mendatang.

Pelatih 46 tahun itu mencuat jadi pelatih top Eropa saat membawa Juventus kembali jadi penguasa Italia saat merebut Scudetto antara tahun 2011 sampai 2014. Tetapi, prestasinya bersama Italia masih dipertanyakan.

Masa depan Conte bersama Italia masih akan ditentukan menyangkut hasil di Prancis pertengahan tahun 2016 mendatang. Kalau gagal memuaskan, Gli Azzurri hampir pasti melepasnya.

Selain Conte, nama Fabio Capello juga jadi opsi yang dimiliki Madrid. Saat ini, pelatih veteran asal Italia itu sedang tidak memiliki klub dan sudah pernah merasakan sukses merebut dua gelar juara La Liga dalam dua tahun.

Prestasi suksesnya di masa lalu bisa membawa kembali nama Capello sebagai allenatore Madrid. Yang jelas nama baru akan menjadi pengganti Benitez akhir musim nanti.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya