Barisan 'Musuh Lama' Halangi Mourinho Balik ke Madrid

Mantan bos Chelsea, Jose Mourinho
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
10 Nominasi Pemain Terbaik FIFA, Messi dan Ronaldo Punya Pesaing Berat
- Selepas ditendang Chelsea, Jose Mourinho dikaitkan dengan sejumlah klub. Mulai dari Manchester United, PSG hingga bekas klubnya, Real Madrid.

Ronaldo Pecahkan Rekor Gol Sundulan

Untuk Los Blancos, Mourinho malah digosipkan sudah menggelar pembicaraan. Dia kemungkinan besar ditunjuk kembali menangani Cristiano Ronaldo cs setelah pelatih saat ini, Rafael Benitez dipecat nanti.
5 Bintang Top Eropa yang Anti Minuman Beralkohol


Namun menurut
Marca,
bagaimanapun kepulangan Mourinho ke Santiago Bernabeu akan sulit terwujud. Hubungan buruk dengan sejumlah pemain jadi alasannya.


Pada musim terakhir Mourinho menangani Madrid, suasana ruang ganti di sana dikabarkan kacau balau. Tim terbagi dalam dua kubu yang mendukung serta menentang The Special One.


Kala itu kapten tim Iker Casillas dipercaya menjadi pemimpin kubu anti Mourinho. Sekarang San Iker sudah hijrah ke FC Porto, tapi jangan salah, di sana masih ada pemain lain yang sempat tak senang dengan mantan pelatih Inter Milan itu, sebut saja nama-nama seperti Ronaldo, Sergio Ramos dan Pepe.


Jika tidak ke Madrid, skenario lain Mourinho untuk melanjutkan kiprahnya sebagai pelatih adalah bergabung dengan MU. Di sana dia kemungkinan disambut gembira. Cuma sekarang yang jadi persoalan 'Setan Merah' masih mempekerjakan Louis van Gaal di kursi juru racik strategi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya