Zinedine Zidane Jadi Pelatih Real Madrid?

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.
Sumber :
  • Eurosport.fr
VIVA.co.id
Zidane Cetak Rekor Pribadi Usai Juara Piala Super Eropa
-Zinedine Zidane dilaporkan menjadi kandidat utama menggantikan Rafael Benitez. Keputusan Presiden Real Madrid, Florentino Perez, untuk Zidane, tidak seperti Jose Mourinho, Victor Fernandez, Antonio Conte dan Fabio Capello. 

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Zidane selalu mendapat dukungan dari Perez sejak bergabung di Los Blancos sebagai pemain pada tahun 2001. Zidane langsung mendapatkan rasa hormat dari skuad Madrid ketika itu. 

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
Football-Italia melaporkan, setiap pertandingan bisa saja menjadi yang terakhir bagi Banitez. Dengan melakukan sedikit saja kesalahan, masa depan Benitez di Madrid bisa segara berakhir. 

Perez tidak pernah menyembunyikan rasa kasih sayangnya untuk mantan bintang Timnas Prancis ini. Zidane pensiun dari Madrid pada tahun 2006, ia kemudian kembali lagi ke Los Blancos di tahun 2010, menjadi penasihat tim utama di bawah Jose Mourinho.  

Tahun 2011, pria yang membawa Prancis Juara Dunia tahun 1998 dipromosikan sebagai direktur olahraga. Dua tahun kemudian diangkat menjadi asisten pelatih Carlo Ancelotti. 

Perez percaya jika Zidane akan membawa dampak positif, seperti ketika Pep Guardiola menangani Barcelona. Zidane saat ini menjabat sebagai pelatih utama Real Madrid Castilla. (ase)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya