Chelsea Ingin Rekrut Martinez, Atletico Pulangkan Costa?

Penyerang Atletico Madrid, Jackson Martinez
Sumber :
  • REUTERS/Susana Vera
VIVA.co.id
Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga
- Kepindahan Diego Costa dari Chelsea sepertinya semakin mendekati kenyataan. Itu setelah adanya ide untuk menukar Costa dengan penyerang Atletico Madrid, Jackson Martinez. 

Kante Ternyata Punya Perasaan Khusus pada Hazard
Agen Martinez, Hanrique Pompeo, mengatakan tidak bisa menyebutkan kabar itu sebagai sebuah kebohongan. 

Chelsea Menang, Liverpool Dibantai Klub Medioker
"Ini adalah sepakbola dan tidak ada yang tahu soal masa depan. Yang bisa saya katakan adalah Martinez bukan tipe pemain yang meninggalkan klub hanya melalui pintu depan," kata Pompeo dikutip dari Dailymail, Senin 28 Desember 2015. 

Chelsea sedang mengincar pemain dengan posisi penyerang. Beberapa pemain yang diincar antara lain, penyerang Leicester City, Jamie Vardy, Alex Teixeria dari Shakhtar Donetsk dan Martinez. Peluang mereka untuk membela The Blues terbuka lebar. 

Martinez tiba di Vicente Calderon pada musim panas lalu dengan harga €35 juta dari Porto. Sejauh ini, ia sudah mencetak 2 gol dari 9 penampilan di La Liga, dan 3 gol dari 12 penampilan di seluruh kompetisi. 

Pompeo menambahkan, Martinez telah mengambil keputusan yang tepat dan cukup bahagia bersama Atletico. Martinez sangat mencintai klubnya, meskipun ia jarang menjadi starter. 

"Ia harus beradaptasi dengan mental dan gaya permainan, serta yang lainnya. Sayangnya, ia harus cedera," ujar Pompeo. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya