Kondisi Fisik Prima, CR7 Bisa Pensiun di Usia 40 Tahun

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Performa Cristiano Ronaldo bersama Real Madrid tidak perlu diragukan lagi. Menjadi tulang punggung, pemain asal Portugal tersebut hampir tak pernah absen karena mengalami cedera.

Melihat kondisi tersebut, agen dari Ronaldo, Jorge Mendes berani sesumbar. Menurut prediksinya, pemain sekelas Ronaldo bisa saja baru pensiun dari dunia sepakbola ketika memasuki usia 40 tahun.

Mendes juga menegaskan pemainnya tersebut masih sangat loyal kepada Los Blancos. Bahkan untuk beberapa musim mendatang, dijamin Ronaldo akan tetap bermain di sana.

"Saya sangat yakin dia masih akan tetap bermain untuk 4,5,6, atau 7 tahun ke depan untuk Real Madrid," tutur Mendes seperti dilansir Sky Sports.

"Dia mungkin akan bermain di sana sampai pensiun karena bahagia bersama Los Blancos. Dia akan tetap memakai kedua sepatu hingga dia berusia 40 tahun," imbuhnya.

Selama bergabung bersama Madrid dari Manchester United, Ronaldo sudah bermain sebanyak 322 pertandingan. Dari total bertanding sebanyak itu, pemain berusia 30 tahun itu telah mencetak 336 gol.

Tak heran jika akhirnya Mendes mengklaim pemainnya itu layak didapuk sebagai pemain terbaik dunia. "Dia adalah pemain terbaik di dunia sepanjang masa," tegas Mendes.

Ronaldo Pecahkan Rekor Gol Sundulan
Nominasi pemain terbaik 2019

10 Nominasi Pemain Terbaik FIFA, Messi dan Ronaldo Punya Pesaing Berat

Ronaldo dan Messi dapat pesaing dari pemain Liverpool Virgil Van Dijk.

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2019