Agen Benarkan Chelsea Tertarik pada Jackson Martinez

Striker Atletico Madrid, Jackson Martinez
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Agen striker Atletico Madrid Jackson Martinez, membenarkan isu tentang ketertarikan Chelsea pada kliennya. Sebelumnya Chelsea dikabarkan berniat menawarkan Diego Costa untuk ditukar dengan Martitez.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Costa dikabarkan sudah tidak betah di Premier League, serta ingin kembali ke La Liga. Namun dikutip dari
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'
AS pada Selasa, 29 Desember 2015, Martinez tidak berminat pindah ke Chelsea dan ingin mencapai kesuksesan di Atletico.


"Saya tidak bisa mengatakan itu kebohongan. Ini sepakbola dan Tidak ada seorang pun tahu, apa yang akan terjadi pada masa depan. Jackson ingin meraih sukses di Atletico, tapi klub yang memutuskan masa depannya," kata Henrique Pompeo.


Dia menegaskan bahwa kliennya, bukan tipe pemain yang suka meninggalkan klub, kecuali melalui pintu depan. Artinya tidak ada kontak antara Martinez dan Chelsea, yang dilakukan secara rahasia di belakang klub.


"Dia membuat keputusan dan sangat bahagia di Madrid. Dia mencintai klub, walau dalam tingkat personal dia mungkin memilih awal berbeda, namun dia bahagia karena situasi berjalan baik," kata Pompeo.


Menurutnya Martinez sangat berterimakasih pada Atletico, Gil Marin dan Cerezo, karena telah melakukan upaya keras untuk merekrutnya. Jackson disebut Pompeo akan membalas kebaikan mereka di lapangan.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya