Messi Sudah Tahu Ketertarikan ManCity

Pemain Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Bintang Barcelona Lionel Messi, sudah mengetahui tentang ketertarikan Manchester City padanya. Penyerang asal Argentina, itu juga sudah diberitahu bahwa dia bisa mendapat gaji £20 juta per tahun di Etihad Stadium.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Dikutip dari
4 Skema Barcelona Juara LaLiga
Sports Mole pada Selasa, 29 Desember 2015, pembicaraan tentang transfer Messi terus meningkat. Messi yang kini berusia 28 tahun, telah berada di Nou Camp sejak awal karirnya di sepakbola.


Banyak pihak yang meragukan kemampuan Messi, menganggapnya belum terbukti sebagai pemain yang bisa membuat perbedaan. Messi dikelilingi banyak pemain bintang di Barcelona, yang siap melayaninya dalam mencetak gol.


Messi pun dianggap bakal kesulitan menjadi pemain terbaik dunia, jika bermain di liga yang lebih ketat persaingannya seperti Premier League. Keraguan banyak pihak, disebut tidak membuat Messi tertantang membuktikan diri.


Namun tawaran gaji fantastis, diklaim bisa menggoda Messi. Manchester City juga akan memanfaatkan situasi tak menyenangkan, yang dirasakan Messi terkait dengan kasus pajak di Spanyol.


Kasus pajak yang membelit Messi dan ayahnya, memperlihatkan bahwa mereka akan mempertimbangkan gaji besar. Saat ini Messi memperoleh £15 juta per tahun dari Barcelona, dan ManCity punya kemampuan finansial untuk menggaji Messi lebih besar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya