Barcelona Siapkan Gaji Tiga Kali Lipat Buat Neymar

Penyerang Barcelona, Neymar
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
- Barcelona sedikit lagi akan menyelesaikan negosiasi kontrak baru dengan Neymar. Bintang asal Brasil itu disebut akan menjadi pemain dengan jumlah gaji terbesar kedua di skuat Blaugrana.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi
Masa depan Neymar di Camp Nou memang sedang dalam tanda tanya, imbas dari kasus pajak yang membelitnya. Pemain 24 tahun itu juga sempat memperlihatkan keinginannya untuk hengkang dalam sebuah wawancara.

4 Skema Barcelona Juara LaLiga
Namun, menurut Marca, Neymar tetap akan menandatangani perpanjangan kontrak untuk memperkuat Barca dengan jumlah menggoda. Besaran gajinya hanya kalah dari Lionel Messi.

Saat ini, Neymar mendapatkan gaji sebesar 10,5 juta Euro per tahun setelah dipotong pajak. Kalau sudah resmi tandatangan kontrak, maka gajinya akan meroket jadi tiga kali lipat.

Meski beberapa kali komentar Neymar dipertanyakan terkait komitmennya dengan Barca, namun penyerang lincah itu disebut sudah sepakat secara verbal terkait kesepakatan tersebut.

Neymar memang sedang tampil luar biasa musim ini dengan mencetak 14 gol dalam 13 pertandingan La Liga, plus dua gol dalam laga Liga Champions. Pantas saja Barca tak ingin kehilangan bintangnya tersebut. (ase)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya