‘Ejekan Pique ke Madrid Sudah Melewati Batas’

Bek Barcelona, Gerard Pique
Sumber :
  • REUTERS/Ognen Teofilovski
VIVA.co.id –
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
Mantan pemain Real Madrid, Esteban Granero, menilai tindakan Gerard Pique yang kerap mengejek bekas timnya tersebut sudah kelewat batas. Menurutnya, bek Barcelona itu tak memiliki hormat kepada lawan-lawannya.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Pique memang kerap membuat tindakan yang memancing emosi kubu El Real, lewat kicauannya di Twitter yang bernada mengejek. Mulai dari ulang tahun Cristiano Ronaldo, lalu saat Madrid didiskualifikasi dari Copa del Rey musim ini.
4 Skema Barcelona Juara LaLiga


Terbaru, mantan pemain Manchester United tersebut kembali menyindir Madrid usai Barcelona memenangkan Piala Dunia Klub 2015. Pique memposting gambar piala sebanyak 25 buah.


Dia juga menulis kalimat dengan #paramissuperiores, yang artinya "untuk yang lebih superior." Tulisan tersebut jelas menyindir Granero yang sebelumnya meminta Pique menghormati tim yang lebih superior dari Barcelona karena memiliki lebih banyak gelar.


Melihat ejek-ejekan dari Pique tersebut, Granero menilai sudah bukan hal yang lucu. Granero yang kini bermain untuk Real Sociedad meminta Pique untuk berhenti melakukan hal-hal yang memicu kontroversi tersebut.


"Saya sudah mengenal Pique selama 11 tahun. Saya banyak menghabiskan waktu bersamanya di tim-tim muda dan kami punya waktu yang menyenangkan karena dia adalah orang yang super lucu," ujar Granero, dilansir
Football-Espana.


"Namun, saya yakin kali in dia telah melewati batas dan tak menunjukkan rasa hormat kepada kolega, membuat kesalahan," sambung pemain yang pernah berkostum Madrid pada periode 2009–2012 ini. (one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya