Jika Terus Disoraki Fans, Ronaldo Ancam Tinggalkan Madrid

Megabintang Real Madrid asal Portugal, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id - Kabar mengejutkan sedang menghampiri Real Madrid. Bintang El Real, Cristiano Ronaldo, berniat hengkang dari Santiago Bernabeu, akhir musim ini, jika perilaku fans tidak kunjung membaik.

Seperti diketahui, dalam beberapa pekan terakhir, Real Madrid tengah jadi bulan-bulanan fansnya sendiri yang kurang puas. Terakhir, saat Madrid menggulung Rayo Vallecano 10-2, akhir pekan lalu.

Siulan dan cemoohan fans Madrid terus terdengar di seantero stadion Santiago Bernabeu. Mereka tampak kecewa saat tim tamu berhasil tampil lebih baik dan unggul 2-1 saat laga baru berjalan 15 menit.

Situasi ini memancing reaksi Ronaldo. Dari rekaman video, Ronaldo mengibas-ngibaskan jarinya ke arah penonton sebagai tanda kepada fans untuk tidak lagi mengeluarkan siulan kepada para pemain.

Ronaldo Pecahkan Rekor Gol Sundulan

(Baca Juga: Madrid Terus Dicemooh Fans Sendiri, Ini Reaksi Ronaldo)

Bukan hanya itu, radio Spanyol, El Larguero, mengabarkan isu terbaru. Usai laga tersebut, Ronaldo mengutarakan niatnya hengkang dari Madrid kepada rekan-rekan setimnya di kamar ganti, jika situasinya tidak berubah.

Bagaimana reaksi Ronaldo jika kembali mendapatkan pengalaman tidak menyenangkan, dinihari nanti, ketika Real Madrid menjamu Real Sociedad di Santiago Bernabeu dalam lanjutan La Liga. (one)

Nominasi pemain terbaik 2019

10 Nominasi Pemain Terbaik FIFA, Messi dan Ronaldo Punya Pesaing Berat

Ronaldo dan Messi dapat pesaing dari pemain Liverpool Virgil Van Dijk.

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2019