Pemain Muda Ajax Ini Klaim Diminati Barcelona

Sumber :
  • Totaldutchfootball
VIVA.co.id
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
-  Gelandang muda Ajax Amsterdam, Riechedly Bazoer, sempat dikaitkan dengan berbagai raksasa Eropa. Salah satu tim yang meminati pemain 19 tahun ini adalah raksasa La Liga, Barcelona.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Bazoer mengklaim Barca benar-benar tertarik untuk memboyongnya. Bahkan, Direktur Teknik Ajax, Marc Overmars sudah mengetahui ketertarikan Blaugrana.
4 Skema Barcelona Juara LaLiga


"Saya tak akan menutupi soal itu. Dua bulan lalu, mereka (Barca) mengatakan kepada saudara saya, yang merupakan agen saya, mengenai ketertarikan mereka," kata Bazoer seperti dilansir
Soccerway
.


"Marc Overmars juga tahu mengenai ketertarikan ini. Mereka mengamati permainan saya dan terus memantau saya. Kita akan lihat hal indah apa yang akan terjadi," lanjutnya.


Bazoer sempat diminati berbagai klub Eropa pada 2012, di antaranya  Arsenal, Chelsea, Manchester City, dan Newcastle United. Namun, pemain internasional Belanda ini lebih memilih hengkang ke Ajax Amsterdam, dari PSV Eindhoven.


Bazoer beberapa kali tampil bersama tim junior dan senior Ajax. Dengan tim senior, dia tampil 46 kali dan mencetak 4 gol.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya