Ronaldo Sadar Tak Mungkin Bikin Semua Orang Senang

Pemain depan Real Madrid, Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
-  Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo menanggapi dengan santai kritikan yang sempat datang untuknya. Pemain internasional Portugal ini sadar, tak mungkin bisa membuat semua orang senang.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Ronaldo mendapat siulan dari fans sendiri saat menghadapi Real Sociedad hari Rabu lalu. Itu setelah CR7 gagal mengeksekusi penalti. Laga ini sendiri berakhir 3-1 untuk kemenangan Madrid.
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017


"Kita tak bisa hidup dengan terobsesi dengan apa yang orang pikirkan mengenai kita. Mustahil bisa seperti itu. Bahkan, Tuhan saja tak bisa membuat seluruh orang di dunia senang," kata Ronaldo seperti dilansir
Soccerway
.


"Ada orang yang membenci saya dan mengatakan saya arogan, tak berguna, atau apapun. Itu bagian dari keberhasilan saya. Saya memiliki hati nurani yang bersih," lanjut pemain 30 tahun ini.


Ronaldo mengaku sudah terbiasa mengatasi tekanan, karena terbiasa hidup sulit. CR7 saat ini adalah hasil yang banyak dia lalui tanpa keluarga, dan masa-masa sulit yang sudah dilaluinya.


"Saya sudah menyetrika pakaian sendiri saat berusia 11 tahun. Kekuatan mental saya sudah terlihat sejak saat itu," kata dia. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya