Beri Hadiah Penalti Buat Madrid, Wasit Terancam Dipolisikan

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina
VIVA.co.id
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Wasit yang memimpin jalannya pertandingan antara Real Madrid melawan Real Sociedad, Rabu 30 Desember 2015 membuat pengakuan mengejutkan. Pria bernama Juan Gonzales itu mengaku diancam oleh Presiden Real Sociedad, Jokin Aperribay Bedialauneta.

Enrique Tegaskan Barca Belum Berhenti Rekrut Pemain

Ancaman yang diberikan Jokin kepada wasit ialah melaporkannya kepada polisi, karena merasa dicurangi. Kejadian berawal ketika turun minum. Jokin yang tida puas terhadap wasit menunggu di pintu ruang ganti.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya


Begitu melihat para perangkat pertandingan keluar, dia langsung mengutarakan kemarahannya. Jokin menilai dua hadiah penalti yang diberikan untuk Madrid adalah perampokan kepada Sergio Canales dan kawan-kawan.


"Presiden Real Sociedad (Jokin) menunggu kami ketika sedang berada di luar ganti. Dia berdiri di pintu ketika sedang turun minum," ungkap Gonzales seperti dilansir
Marca
.


"Dia mengatakan ini adalah aib, Anda (wasit) datang hanya untuk merampok kami. Saya akan segera melaporkan Anda ke polisi," tutur Gonzales mengulangi kalimat Jokin.


Pada laga yang berkesudahan dengan skor 3-1 untuk kemenangan Los Blancos tersebut, pada babak pertama memang tuan rumah mendapatkan hadiah penalti sebanyak dua kali.


Yang pertama terjadi pada menit ke-24, namun gagal dikonversi menjadi gol oleh Cristiano Ronaldo. Yang kedua terjadi pada menit ke-42, dan Ronaldo yang dipercaya kembali menjadi eksekutor tidak menyia-nyiakan peluang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya