Iniesta: Kemenangan Lebih Penting Ketimbang Rekor

Kapten Barcelona, Andres Iniesta.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id –
Malam Bersejarah di Liga Champions, Pemuda 19 Tahun Kalahkan Messi
Andres Iniesta menilai bila Barcelona lebih mementingkan sebuah kemenangan, ketimbang sebuah rekor. Sebab, El Barca masih cukup lapar dalam meraih banyak trofi di beberapa ajang kompetisi.

Barcelona Banting Harga Coutinho, Rela Rugi

Barca baru saja memetik kemenangan 4-0 atas Real Betis dalam laga lanjutan La Liga. Kemenangan tersebut membuat Barca memecah rekor klub dengan membukukan 180 gol dalam satu tahun kalender.
4 Skema Barcelona Juara LaLiga


Akan tetapi, Iniesta menyatakan timnya tak boleh berpuas diri. Menurut, gelandang veteran asal Spanyol tersebut, sebuah kemenangan lebih penting dalam sebuah laga demi mempertahankan kans meraih juara,


"Ini ada sesuatu yang tidak terlalu penting. Yang lebih penting adalah menang. Namun catatan tersebut berhasil kami lewati dan kami akan coba mempertahankannya untuk waktu yang lama," kata Iniesta pada
Barca TV.

Performa Lionel Messi dan kawan-kawan di 2015 ini memang bisa dibilang cukup sempurna, dengan meraih lima trofi. Antara lain, trofi La Liga, Copa del Rey, Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Klub.


"Menutup tahun ini dengan catatan yang bagus adalah sebuah kepuasan tersendiri, dan dalam tiga hari mendatang kami akan memulai lagi dengan laga yang istimewa (derby melawan Espanyol),” ujarnya.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya